Menyediakan panduan untuk Ibu dalam merawat bayi, makanan bayi, dan perkembangan bayi

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Thursday, October 25, 2012

Tentang Seorang Teman

Kali ini bukan tentang si Cyuta dulu, tapi tentang seorang teman. Hahaha.... entah kenapa saya pingin curhat tentang teman yang satu ini. Mengenalnya memang dari internet, namun rasanya jauh lebih mengenalnya dibanding teman yang bukan dari internet. Awal perkenalan sekitar tahun 2007, ketika saya sedang bermimpi jadi penulis (saya mimpi impian ini nurun ke Acyuta).

Dia orang pertama yang mau membaca tulisan saya hingga selesai. Ini pula yang menjadikan saya segan kepadanya. Singkat kata, sebuah forum tempat bertemu juga menjadikan kami dekat sebagai teman. Sering ngobrol, curhat hingga pernah rencana join nulis. hahahha....

Akhir 2007, saya akhirnya bisa bertemu dengannya sehubungan liburannya sekeluarga ke Bali.

Tahun 2008 hingga 2009, saya masih dekat dengannya. Masih ngobrol, nelpon hingga diputus operator, sms, chating dan lain-lain.

Tahun 2010 saya pindah kerja. Ada sebuah hubungan baru yang saya jalani dan dia itu masih menjadi teman curhat.

Tahun 2011 saya menikah, dan blas... kehidupan rumah tangga dan akhirnya kehamilan membuat komunikasi terputus. Ahahahah... alasan yang klise memang.

Kini akhir 2012, saya kagum dengan teman saya tersebut. banyak website yang menulis tentang dia, mereview karya-karya dia. Teman saya telah sukses menjadi penulis. Beberapa karyanya mewarnai toko-toko buku ternama. Ah, teman saya telah sukses mewujudkan mimpinya.

Dunia maya tahu sudah ada 5 novelnya yang terbit, namun saya tahu bahwa novelnya yang terbit sudah 6, yang pertama tidak dijual bebas (gaya.mode.on)

Mungkin perasaan saya sekarang ini sama kek perasaan orang yang temannya tiba-tiba jadi artis ngetop dan digandrungi banyak orang. Jadi sok tahu and apa ya namanya... ah susah dijelaskan. Kampungan banget rasanya, tapi dibalik itu semua, sebenarnya saya takjub karena perkembangan anak cengengesan ini pesat sekali.Jika dulu kerjaannya hanya mojok di kamar, internetan, chating sambil nulis, ngopi, mungkin sekarang her life sudah dipenuhi dengan hal baru, memberi tanda tangan di novel tulisannya. Congrats my friend. Saya senang pernah mengenalmu ketika kamu belum menjadi seperti sekarang ini.



No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages