Menyediakan panduan untuk Ibu dalam merawat bayi, makanan bayi, dan perkembangan bayi

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday, January 15, 2014

Sebulan Menuju Mpasi

Sewaktu saya membuat blog ini, si Cuta sudah lama Mpasi. Jadi saya tidak pernah memposting reaksi dia ketika melihat orang sekelilingnya makan. Saya memang sering membaca rasa tidak tahan dan antusias pada mommy saat menunggu masa masa mpasi si kecil, namun belum pernah mengalaminya.

And then, saya mengalaminya untuk adiknya si Cuta. Perkenalkan, adiknya Cuta, bernamapanggilan Widya, cowok cakep bin gembul, yang sebulan lagi menuju Mpasi. Ah, senang saya mencandainya. Dia bengong melihat saya menyuapin kakaknya. mungkin penasaran kenapa ada sesuatu yang harus dimasukan ke dalam mulut selain tangan dan botol dot (ups, saya nekat memberikan ASIP/sufor dengan botol).

Ketika saya pura-pura mengarahkan sendok ke mulutnya, dia hampir menganga. Walau saya tidak sok tahu menganggapnya antusias, tapi dia terlihat, gemas.

Ah, saya hanya bisa bilang "'Adek sabar ya, sebulan lagi makan.''

Seribu tekad saya ucapkan, pokoknya akan memberikan variasi makanan yang lebih banyak dibanding kakaknya, biar tidak pemilih. 



3 comments:

  1. salam kenal sebelumnya ya mbak...
    wah Widya MPASInya barengan sama anak pertama saya nih...
    rencanya ntar Widya MPASI pertama kalinya mau dikasih menu apa mbak ?

    ReplyDelete
  2. salam kenal juga mom.
    mungkin standar ala emak indonesia, bubur tepung beras plus susu dulu. cari amanl;ah istilahnya dulu

    ReplyDelete

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages